Header Ads

Dari Skotlandia ke Inggris demi The Minions


Kepopuleran Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Eropa rupanya tidak kalah dengan di Indonesia. Beberapa orang Indonesia yang sedang berada di sana ternyata rela menempuh perjalanan berjam-jam demi melihat The Minions bermain.

Nesya misalnya. Mahasiswi Indonesia yang tengah menempuh pendidikan di Aberdeen, Skotlandia ini mengaku menempuh perjalanan selama tujuh jam dengan kereta bersama teman-temannya demi mendukung Kevin/Marcus di All England 2018.

Nesya mengaku juga menghampiri Kevin/Marcus untuk mengajak mereka berfoto bersama usai pertandingan babak semifinal pada Sabtu (17/3) kemarin.

“Kami memang ingin sekali menonton The Minions (julukan Kevin/Marcus), mereka keren banget mainnya. Semangat banget nonton mereka,” kata Nesya.

Nesya pun kembali datang ke Birmingham Arena untuk menyaksikan Kevin/Marcus di partai final pada Minggu (18/3) malam ini. Harga tiket seharga Rp. 900 ribu sampai Rp. 2,9 juta untuk VIP pun tidak menjadi masalah untuknya.

“Tentunya nonton dong,” tambahnya.

Dukungan untuk Kevin/Marcus juga datang dari Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) London. Mereka menyempatkan diri menonton pertarungan The Minions melawan wakil Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen di partai pamungkas.


Sumber : jawapos.com
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.