Header Ads

Gelandang Serang Juventus Ini Tolak City Demi Ronaldo


TURIN–RADAR BOGOR,Nama Miralem Pjanic tengah jadi sorotan belakangan ini. Pasalnya, gelandang milik Juventus ini diminati oleh 4 klub elite Eropa sekaligus. Manchester City, Chelsea, Barcelona, dan Paris Saint-Germain bersaing ketat untuk mendapatkan tanda tangan pemain Bosnia-Herzegovina ini.

Juventus sejatinya tidak terlalu berniat melepas Pjanic. Karena itu, pihak Bianconeri memasang banderol cukup tinggi. Mereka hanya mau berbicara dengan klub yang mengirimkan proposal penawaran di atas 80 juta euro atau lebih dari Rp1,3 triliun.

Kabar ini rupanya didengar oleh pihak Man City. Juara Premier League musim lalu itu pun disebut-sebut sudah menyiapkan dana 100 juta euro (sekitar Rp1,6 triliun). Menurut kabar yang dirilis Mediaset Premium, Pjanic menjadi sasaran tembak The City setelah negosiasi dengan Jorginho. Namun, sang pemain justru lebih memilih klub rival dibanding ke City.

Meski demikian, City bukanlah klub yang cukup diminati oleh pemain 28 tahun ini. Ada kabar dari Tuttosport, kalau Pjanic tampaknya lebih berhasrat untuk bertahan bersama Bianconeri. Dia ingin merasakan pengalaman langka bisa bermain dalam satu tim dengan Cristiano Ronaldo.

Andai Pjanic memilih untuk bertahan, Juventus pun sudah menyiapkan kontrak baru bagi dirinya. Dia akan mendapatkan perpanjangan kontrak satu tahun senilai 6,5 juta euro (Rp110 miliar). Dalam kontrak lamanya yang berdurasi hingga 2021, Pjanic mendapat gaji 4,5 juta euro (Rp76,4 miliar) per tahun.

Namun, dalam pernyataan terbarunya Pjanic enggan menepis rumor soal dirinya yang bakal meninggalkan Juve. Ketika disinggung rumor tersebut oleh Tuttosport Kamis (19/7/2018) lalu, pemain 28 tahun itu tidak menjawab dan memilih pergi.(adw/JPC)

Sumber: Radar Bogor
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.