Header Ads

Jamu PSGC di Stadion Badak Putih Cianjur, Persikabo Jaga Fokus


CIBINONG–RADAR BOGOR,Manajemen Persikabo Bogor sudah me­ngontrak semua penggawanya selama satu musim Liga 3 2018 bergulir. Ini sekaligus menjadi modal besar jelang melawan PSGC Ciamis, Sabtu (27/7).

Melawan PSGC Ciamis, anak asuhan Abdus Shobur harus rela memakai Stadion Badak Putih, Kabupaten Cianjur karena tidak mendapat izin menggunakan Stadion Mini Cibinong yang masuk ke dalam subvenue Asian Games 2018.

CEO Persikabo Diska Resha men­jelaskan, sebelum pertan­­dingan kedua manajemen sudah mengontrak semua pemainnya selama satu musim dan opsi perpanjangan jika penampilannya impresif.

”Semua pemain sudah dikon­­trak, tinggal sign in saja. Untuk nominalnya tiap jenjang berbeda. Tapi setara pemain di Liga 3,” jelasnya usai dikonfir­masi Radar Bogor, kemarin.

Diska juga mengaku, meski­pun pada laga sebelumnya belum meraih kemenangan namun pihaknya optimis bakal memetik poin penuh di laga kedua Liga 3 2018 melawan PSGC. Karena, tim pun akan melakoni pertandingan melawan Persija Jakarta di Piala Indonesia 1 Agustus.

”Saya harap pemain bisa memberikan yang terbaik dan mencuri tiga poin penuh meskipun harus bermain di luar Bogor, usai itu agenda selanjutnya Piala Indonesia awal Agustus,” cetusnya.

Sementara itu, Pelatih Per­sikabo Abdus Shobur mengaku, para pemain terus melakukan latihan rutin dan di laga kedua menargetkan kemenangan.
”Poin penuh harus diraih, karena kita sebagai tuan rumah, mau tidak mau harus menang meskipun dengan kondisi apa adanya. Tapi tim, pelatih dan para pemain tetap komit menjaga nama besar Persikabo,” pungkasnya.(nal/c)

Sumber: Radar Bogor
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.