Header Ads

Ronaldo Datang, Higuan Kian Dekat ke Milan




MILAN–RADAR BOGOR,AC Milan bisa berpeluang menelikung Chelsea dalam berburu tanda tangan striker Juventus, Gonzalo Higuain.

Dikutip dari Goal, Milan yang telah berganti kepemilikan jelang ber­gulirnya kompetisi Serie A Italia musim 2018/19 itu dila­porkan te­ngah menjajaki kemungkinan untuk bisa menandatangani bom­ber asal Argentina itu.

Sebagaimana laporan dari Sky Sports Italia, dua peti­nggi klub, yakni CEO Juven­tus, Giuseppe Marotta dan salah seorang petinggi Milan, Leonardo telah melakukan perte­muan soal saga transfer Higuan.

Leonardo sendiri kemu­ngkinan besar akan ditunjuk sebagai direktur teknik menyusul akuisisi Elliott Management musim panas ini.

Namun, langkah Milan tersebut sepertinya tidak akan berjalan mulus, mengingat mereka baru saja keluar dari sanksi pelanggaran financial fair play (FFP) yang dijatuhkan UEFA.

Milan bahkan sempat mendapat larangan tampil di Liga Europa dua musim ke depan oleh UEFA, meski sanksi tersebut dibatalkan setelah AC Milan mengajukan banding.

Hanya saja, potensi transfer El Pipita -julukan Higuain- ke Milan tak lantas berjalan mudah karena mereka baru keluar dari masalah finansial pelik yang sempat menghasilkan sanksi FFP dari UEFA.

Selain itu, Il Rossonerri harus bersaing dengan Chelsea yang lebih dulu mengidentifikasi Higuain sebagai langkah antisipasi mereka jika kehilangan Eden Hazard yang tengah dikaitkan dengan Real Madrid.

Chelsea bahkan mela­yangkan tawaran kepada Juventus untuk Higuain sebesar 53 juta poundsterling atau setara Rp1 triliun.

Sementara Juventus sendiri telah memberikan sinyalemen untuk melepas pemain berusia 30 tahun itu sebagai bagian dari upaya menghindari pelanggaran FFP guna menyeimbangkan neraca keuangan setelah menandatangani megabin­tang, Real Madrid, Cristiano Ronaldo.(qur/pojoksatu)

sumber : Radar Bogor
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.