Header Ads

Striker Anyar Cetak Brace, Persib Kalahkan PS Tira


BANTUL–RADAR BOGOR,Persib Bandung meraih poin penuh kala bertan­dang ke markas PS Tira dalam laga lanjutan Liga 1 2018, yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Senin (30/7/2018) malam WIB. Maung Bandung –julukan Persib– menang dengan dramatis dengan skor 3-2 atas PS Tira.

Sebelumnya, Persib sempat terti­nggal satu gol. Akan tetapi, se­mangat pantang menyerah yang diperlihatkan Persib di per­tandingan tersebut mem­buat mereka mampu membalik­kan keadaan sehingga pada akhir­nya mereka berhasil menang.

Berstatus sebagai tuan rumah, PS Tira sebenarnya langsung berinisiatif untuk menyerang lini pertahanan Persib. Bahkan, di 10 menit babak pertama, tim asuhan Rudy Eka Priyam­bada sempat membuat Persib berada di dalam tekanan.

Akan tetapi, ketika pertan­dingan ingin berakhir, PS Tira berhasil membuat para pen­dukungnya yang hadir di Sta­dion Sultan Agung itu bersorak-sorai karena mampu unggul di menit 45+1. Tendangan Wa­wan yang tak mampu dian­tisipasi dengan baik oleh Nat­shir tersebut ternyata mem­buat bola mengarah ke arah gawang Persib.

Persib tak menyerah, mereka mencoba memanfaatkan waktu yang sangat sedikit di babak pertama itu. Alhasil, usaha mereka itu terbayarkan karena Patrich Wanggai mampu menyamakan kedu­dukan sela­ng satu menit dari gol PS Tira sebelumnya. Tak lama, wasit pun meniupkan peluit pertanda babak pertama telah berakhir.

Pada babak kedua, Persib masih terus menggempur lini pertahanan PS Tira.
Pada menit ke-83 Wanggai lagi-lagi menjadi pahlawan bagi kubu Persib. Ketika memasuki masa injury time PS Tira mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan kotak penalti yang disarangkan Lestusen.

Pada menit ke-90+7, menda­patkan sebuah keberuntungan. Mereka mendapatkan hadiah tenda­ngan penalti, dan Bauman yang menjadi pengeksekutor pun berhasil mendaratkan bola dengan sempurna ke gawang PS Tira.(rur/net)

Sumber: Radar Bogor
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.