Header Ads

Dari Jokowi untuk Timnas U-22: Kalian Luar Biasa!


BOGOR – RADAR BOGOR, Presiden RI, Joko Widodo turut memberi ucapan selamat kepada Timnas U-22 Indonesia. Tim asuhan Indra Sjafri juara Piala AFF U-22 usai mengalahkan Thailand dengan skor 2-1.
Tampil di Olympic Stadium, Phnom Penh, Selasa (26/2) malam, Indonesia sempat kebobolan lebih dulu lewat sundulan Saringkan Promsupa menit 57. Namun Garuda Muda mampu membalikkan kedudukan melalui aksi Sani Rizki Fauzi menit 58 dan Osvaldo Haay menit 64.
Gelar juara ini tentu menghadirkan suka cita untuk masyarakat Indonesia. Berkat perjuangan yang gigih, Timnas U-22 mampu menyudahi keringnya prestasi Indonesia di kancah internasional.
Piala AFF U-22 2019, Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri
Timnas U-22 Indonesia juara Piala AFF U-22 2019 usai mengalahkan Thailand 2-1, Selasa (26/2) (Allex Qomarulla/Jawa Pos)

“Indonesia meraih Piala AFF U-22 2019 setelah menaklukkan sang juara bertahan Thailand dengan skor 2-1 dalam laga final yang ketat di Phnom Penh, Kamboja, malam ini. Luar biasa. Dari Tanah Air, saya menyampaikan selamat kepada Timnas U-22 Indonesia!,” kicau Joko Widodo di akun Twitter @jokowi.
Sementara itu, buat Indra Sjafri, ini merupakan gelar kedua yang diraihnya dari ajang Piala AFF. Pada 2013 lalu, dia juga berhasil mengangkat trofi. Namun kala itu Indra Sjafri melakukannya bersama Timnas U-19.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.