Header Ads

Dua Rekrutan Persija Berpeluang Catatkan Debut di AFC Cup


BOGOR – RADAR BOGOR, Persija Jakarta akhirnya memiliki pemain asing di kompetisi Asia. Di luar Marko Simic yang tengah tersandung kasus hukum di Australia, Persija resmi mendaftarkan Rohit Chand, Silvio Escobar, dan Stevan Paulle.

Buat Rohit Chand, ini menjadi turnamen AFC Cup kedua yang diikutinya. Musim lalu, gelandang asal Nepal tersebut juga memperkuat Persija. Namun saat tahun berganti, Rohit Chand sempat dilepas sebelum akhirnya didatangkan lagi oleh Tim Ibu Kota.

Sementara untuk Escobar dan Paulle, ini merupakan kompetisi Asia pertama buat mereka. Meski belum bugar 100 persen, semuanya berpeluang diturunkan dalam pertandingan nanti.

“Rohit dalam kaca mata latihan terakhir, dia punya 70-80 persen ada untuk pertandingan. Sedangkan Escobar sudah safety untuk main. Saya harap dia bisa maksimal dalam 2×45 menit. Tapi itu tergantung taktik yang efektif. Jika tidak memiliki itu, mungkin dia hanya bertahan sampai satu babak,” jelas Pelatih fisik Persija, Sansan Susanpur.

“Untuk pemain lain (Paulle), saya pastikan siap untuk dimainkan di babak pertama atau kedua. Tapi saya tak bisa pastikan dia main di kedua babak atau tidak,” tambahnya.

Sementara itu, Escobar mengaku siap memberikan yang terbaik jika dipercaya untuk bermain. Mantan striker Perseru Serui itu ingin membuktikan kepada Jakmania bahwa dirinya tak kalah garang dibanding Marko Simic.

“Saya harus kerja keras lagi buat menampilkan permainan terbaik,” tegasnya.

Senada dengan Escobar, Paulle juga siap bertarung saat Persija menghadapi Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (26/2). Eks pemain PSM Makassar itu tak ingin menyia-nyiakan kepercayaan dari sang pelatih, Ivan Kolev.

“Saya siap jika pelatih memainkan saya. Saya akan mencoba lebih baik dan pastinya bermain sebagus mungkin. Kita lihat saja nanti,” tandasnya.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.