Header Ads

Jangan Salah Paham Ya… Kepa Sangat Menghormati Sarri



LONDON – RADAR BOGOR, Penolakan Kepa Arrizabalaga untuk diganti menjadi cerita yang menarik perhatian pada Final Carabao, Senin dini hari tadi.
Aksi penolakan Kepa membuat spekulasi soal hubungannya dengan Sarri. 
Namun, sang kiper menegaskan jika dirinya sangat menghormati pelatih, Maurizio Sarri.

Dikatakan pula, apa yang terjadi pada pertandingan tersebut hanya kesalahpahaman.
“Tidak pernah ada niat saya untuk tidak menaati pelatih atau keputusannya,” ujar Kepa dilansir Fox Sports.

“Saya pikir semuanya telah disalahpahami dalam panasnya akhir pertandingan untuk mendapatkan gelar,” sambungnya.

Kepa menjelaskan, ketika itu sang pelatih berpikir jika dirinya tidak dalam kondisi fit. Sehingga berkeinginan untuk ganti pemain.

Sebaliknya, Kepa menegaskan jika dirinya dalam kondisi baik-baik saja.
“Pelatih berpikir saya tidak dalam posisi untuk bermain dan niat saya adalah untuk menyatakan bahwa saya berada dalam kondisi yang baik untuk terus membantu tim, dokter yang merawat saya pun tiba di bangku untuk memberikan pesan.

“Saya sangat menghormati pelatih dan otoritasnya,” tandasnya.
 
Senada, Sarri pun mengatakan jika yang terjadi pada di menit-menit akhir pertandingan itu hanya karena salah paham.

“Dalam situasi itu ada kesalahpahaman besar,” kata Sarri. “Saya mengerti ada masalah dan kami butuh perubahan. Saya tidak mengetahuinya sampai dokter tiba di bangku setelah beberapa menit,” tandasnya.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.