Header Ads

Menolak Diganti, Kepa Arrizabalaga Didenda Satu Kali Gaji


LONDON – RADAR BOGOR, Buntut dari penolakannya untuk diganti saat laga Final Carabao kemarin, Kepa Arrizabalaga dihukum.

Ia dijatuhi hukuman oleh Chelsea berupa denda potongan satu kali gaji per pekan yakni senilai £195 ribu atau sekitar Rp 3,5 miliar.

Dilaporkan Fox Sports, nantinya denda tersebut akan didonasikan ke Chelsea Foundation, lembaga amal milik klub.

“Saya telah memikirkan lebih banyak tentang peristiwa kemarin. Meskipun ada kesalahpahaman, tapi saya membuat kesalahan besar dengan cara saya menangani situasi.

“Saya ingin meluangkan waktu hari ini untuk meminta maaf sepenuhnya dan secara pribadi kepada pelatih, kepada Willy, rekan tim saya dan ke klub. Saya telah melakukan ini dan sekarang saya ingin meminta maaf yang sama kepada para penggemar.

“Saya akan belajar dari kejadian ini dan akan menerima hukuman atau disiplin apa pun yang klub putuskan,” ujar Kepa.

Sementara itu, sang pelatih Sarri mengatakan jika dirinya dan Kepa sudah berbicara dan ia menerima permintaan maaf sang kiper.

Tidak ingin berlarut-larut, Sarri meminta agar pasukannya fokus pada pertandingan selanjutnya.

Diketahui, Chelsea akan melawan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge.

“Terserah klub jika mereka ingin mendisiplinkannya sesuai aturan klub, tetapi bagi saya masalah ini sekarang sudah ditutup. Fokus semua orang sekarang pada pertandingan berikutnya,” tandasnya.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.