Header Ads

Persebaya Harapkan Sihir dari Gelandang Timnas Bolivia


BOGOR – RADAR BOGOR, Gelandang Timnas Bolivia, Damian Lizio diharapkan memberi dampak besar bagi performa Persebaya Surabaya musim ini. Lizio adalah dirigen anyar milik tim berjuluk Green Force tersebut.

Lizio menjadi andalan baru di lini tengah Persebaya. Menyusul cederanya Robertino Pugliara sehingga kontraknya tidak diperpanjang, Lizio bisa menjadi pengganti sepadan untuk Pugliara.

Bagi bek naturalisasi milik Persebaya, Otavio Dutra, Lizio telah menunjukkan performa mengagumkan selama latihan hingga pertandingan. Dutra berharap banyak kepada pemain kelahiran Argentina tersebut.
 

Damian Lizio, Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, Liga 1 2019, Timnas Bolivia.
“Kami bisa melihat kualitas Lizio. Meski dia baru datang, dia bermain berkualitas. Semoga dia bisa bantu Persebaya,” ujar Dutra.

Dutra menambahkan, “Banyak pemain berkualitas di tim ini. Tetapi kami masih belum berada di performa terbaik.”

Oleh sebab itu, Dutra mengajak seluruh pemain untuk tetap bekerja keras. Sebab agenda padat di Piala Presiden telah menanti tim besutan Djadjang Nurdjaman tersebut.

“Kami masih punya waktu untuk memperbaiki diri. Semoga ketika liga dimulai tim ini sudah siap,” harap Dutra.

Lizio sendiri sudah melakoni debut saat Persebaya menang 7-0 atas Persidago Gorontalo di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018-2019, Sabtu (23/2). Dalam laga itu, Lizio mencetak satu gol.
 
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.