Header Ads

Soal Insiden Kepa, Vincent Kompany : Aku Harap Bisa Melakukannya


LONDON – RADAR BOGOR, Kapten Manchester City Vincent Kompany ikut menanggapi soal sikap kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga yang menolak diganti.Diketahui, jelang akhir laga di ajang final Carabao Cup dini hari tadi, pelatih Chelsea Maurizio Sarri coba memasukkan kiper kedua, Willy Caballero.

Hal ini ditujukan sebagai strategi menghadapi kemungkinan laga diakhiri dengan adu penalti. Namun, Kepa menolak instruksi sang manajer. Ia memerlihatkan gestur tak mau diganti. Hal ini pun sempat membuat Sarri terlihat marah.

Menanggapi hal tersebut, Kompany memaklumi sikap Kepa. Pasalnya, setiap pemain ingin menunjukkan yang terbaik. Namun, ia pun mengaku belum pernah menyaksikan hal yang demikian.

“Tentu saja aku belum pernah melihatnya, kuharap aku bisa melakukannya setiap kali aku diganti,” ujarnya dilansir Fox Sport. Kompany melanjutkan, dirinya senang tidak jadi berhadapan dengan Caballero.

Diketahui, Caballero adalah kiper yang membantu City menang pada 2016 dengan menyelamatkan tiga tendangan penalti kontra Liverpool.“Saya tahu betapa bagusnya Willy dalam adu penalti, ketika kami memenangkan kompetisi ini melawan Liverpool, ia luar biasa, ia memenangkan adu penalti untuk kami,” paparnya.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.